Selasa, 24 Oktober 2017

FAQ Percetakan Difa Grafika

FAQ
Percetakan Difa Grafika


Apabila terdapat  keterangan yang kurang jelas tentang layanan kami, silakan melihat FAQ dibawah ini yang berisi pertanyaan-pertanyaan yang sering diajukan kepada kami. Jika pertanyaan Anda belum terjawab dengan FAQ ini dan butuh penjelasan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan memberikan penjelasan kepada Anda.

Alamat Percetakan Difa Grafika dimana?
Alamat Kantor kami di: Jl. Brigjen Darsono (By Pass KM.9) Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat, 

Outlet 1: Ds. Kanci Kulon Dusun 02 Blok Nurusysyabab RT.02 RW.03 Kec. Astanajapura Kab. Cirebon 45181 Jawa Barat, 

Outlet 2: Ds. Segeran Kidul Blok Tikungan RT.03 RW.01 Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu 45282 Jawa Barat, 

Customer Service: 
Phone/SMS/WhatsApp
081912310005 / 081912310006,

untuk lebih jelasnya sudah kami sediakan google maps pada bagian profil di website kami www.difagrafika.blogspot.com

Apakah ada minimum order untuk setiap produk?
Pada dasarnya tidak ada minimum order untuk semua produk percetakan kami, dan harga selalu menyesuaikan dengan jumlah order. Semakin banyak jumlah order, maka harga akan semakin murah. Begitu pun sebaliknya.

Bagaimana cara order di Percetakan Difa Grafika?
Kontak Divisi Marketing kami melalui telepon, WhatsApp, facebook, email atau datang langsung. Beritahukan jenis produk yang diinginkan beserta spesifikasinya, lalu kami akan memberikan penawaran harganya. Bila harga sudah cocok maka file desain final diberikan atau dikirim via email.

Apakah bisa order dari jarak jauh tanpa harus datang ke tempat percetakan?
Bisa, kami spesialis dalam hal pemesanan online. Anda tinggal mengirimkan data desain via email, untuk pembayaran bisa ditransfer dan barang akan kami kirim. Komunikasi bisa melalui telepon, WhatsApp, facebook, email.

Jika produk dan harga sudah cocok, ke nomor rekening bank siapa saya harus transfer biayanya?
Hanya satu  nomor rekening bank yang dipergunakan untuk transaksi pembayaran jarak jauh oleh Percetakan Difa Grafika, yaitu:
===========================
No. Rek. BRI: 412301020181535
Atas nama: MUSTHOFA
===========================
selain nomor rekening tersebut, abaikan saja demi terhindar dari penipuan. Atau konfirmasi kepada pihak Difa Grafika terlebih dahulu sebelum mentransfer biaya dan simpan struk atau resi transfernya sebagai bukti pembayaran yang sah.

Bagaimana mengetahui harga produk?
Didalam web kami www.difagrafika.blogspot.com sudah disediakan fasilitas untuk menghitung harga suatu produk berdasarkan kebutuhan yang diperlukan, Anda tinggal mengisi form yang ada lalu proses, harga akan langsung muncul. Harga tersebut bisa dijadikan patokan harga.

Bagaimana bila spesifikasi yang saya butuhkan tidak ada dalam perhitungan harga?
Hubungi Divisi Marketing kami atau isi form penawaran, kami akan memberikan penawaran harga sesuai dengan spesifikasi yang diberikan.

Apakah ada ketentuan untuk file desain untuk cetak?
File desain kami terima dalam bentuk CorelDraw, Adobe Illustrator, Adobe Indesign, Adobe Photoshop. Mohon dikirim juga font yang dibutuhkan dalam desainnya.

Kalau desain dalam bentuk jpeg, apakah bisa diproses?
Akan kami lihat kelayakan file tersebut. Jika memenuhi syarat, kita tetap bisa memprosesnya, atau jika file belum memenuhi syarat kami akan menyampaikannya pada Anda, dan jika tetap menginginkan untuk dicetak, kami tetap bisa memproses dengan konsekuensi kualitas hasil yang kurang. Salah satu syaratnya adalah minimal beresolusi 300dpi.

Desain apakah dari klien atau bisa dibuatkan?
Desain biasanya dari klien, tapi jika desain belum ada, akan kami bantu dengan tambahan biaya desain (tergantung dengan jenis produk yang akan didesain).

Apakah bisa dibuatkan dummy terlebih dahulu?
Bisa, tergantung jenis produk yang diinginkan dan waktu selesainya suatu produk, bila waktu mepet maka dummy tidak dapat kami penuhi.

Berapa lama waktu pengerjaan suatu produk cetak?
Lama pengerjaan tergantung dengan jenis produk dan spesifikasi cetakan, waktu selesai akan diberitahukan ketika kami terima pemberitahuan ordernya.

Bagaimana cara pembayarannya?
Diawal DP 50% sebagai tanda jadi, untuk pelunasan ketika barang kami kirim dan diterima oleh klien, kecuali klien di luar kota sebelum barang dikirim maka klien harus melunasi pembayarannya.

Apakah harga di web sudah termasuk ongkos kirim?
Untuk pengiriman di Kota Cirebon tidak dibebankan biaya kirim alias gratis (minimal order Rp500rb), sedangkan untuk klien diluar kota akan kami berikan alternatif pilihan jasa ekspedisi dengan kualitas, kecepatan dan harga yang optimal.

Misal saya membutuhkan produk cetak dalam waktu singkat?
Hubungi Divisi Marketing kami, jelaskan secara detail spesifikasi dan waktu yang harus dipenuhi, kami akan memberi waktu yang tercepat yang bisa kami penuhi, dengan syarat file desain sudah final dan pembayaran 70% diawal.

Bagaimana bila saya mau repeat order?
Data desain Anda akan kami simpan rapi selama 3 tahun, bilamana ada perubahan desain (tidak merubah konsep) maka bisa kami akomodir tanpa tambahan biaya.

1 box kartu nama isi berapa banyak kartu?
1 box kartu nama berisi 100 kartu.

Pada nota apa itu porporasi dan numerator?
Porporasi adalah garis putus-putus untuk memudahkan menyobek nota, sedangkan numerator adalah deretan angka berurutan yang ada pada nota.

Minimal pemesanan nota?
Minimal pemesanan nota adalah 1 rim, misal ukuran F4 minimal 10 buku, 1 buku berisi 50 set. Atau dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Apakah hari Minggu tutup?
Ya, hari Minggu dan tanggal merah kami libur
Jam kerja kami:
Senin s.d. Sabtu pukul 08.00 – 17.00 WIB

Ada kontak person?
Kami bisa dihubungi melalui:

Call/SMS/WhatsApp 
Call Center A: 081912310005
Call Center B: 081912310006


Petugas Marketing kami akan selalu siap dengan senang hati melayani Anda.

“SELAMAT BERGABUNG BERSAMA KAMI”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ucapan HUT RI KE-77

Most View Product